Pages

Monday, September 5, 2011

Narsis time with Kajool

aku punya teman, teman sepermainan, setiap ada dia selalu ada aku... dia amat manis, dan juga baik hati.. dia selalu ada waktu untuk membantuku..

ini bukan tentang lagu "teman tapi mesra"nya duo ratu loh.. hahaha tapi bener loh aku punya temen yang bisa diajak "menggila bareng" hahha, menggilanya bukan ke hal-hal yang negatif kok, tapi menggila dalam hal-hal yang positif kok, suer dah mamen.. peace :)

temankuu ini namanya siti anisah, tapi biasanya dipanggil kajol oleh orang-orang terdekat.. lah kok bisa ya namanya beda ama panggilannya (*katanya siih panggilan itu muncul pas masa-masa ospek kuliahan -- panjang deh ceritanya jadi gak akan dibahas disini :) )
nah, di kesempatan lain ntar deh aku bahas mengenai kepribadiannya. kata dia sih sejak kenal ama aku jadinya dia semakin "lebay" tapi kok menurutku sejak aku kenal dia aku yang jadi tambah "over" ya? apa jangan-jangan sebenarnya bibit "lebay" itu udah ada dalam diri masing-masing trus pas ketemu karena klik jadinya saling mempengaruhi untuk menjadi lebay... ahahaha apapun itu yang penting kita teteup bersahabat :)