Pages

Saturday, February 25, 2012

Prahas 20th Bday

kayaknya gue sempet bikin janji dalam hati untuk nulis tentang ultahnya prahas.. adek gue yang katanya sih ada keturunan india.. berhubung skrg br inget jd mending langsung ditulis aja sebelum lupa lagi..
the bday boy
nama lengkapnya Prahas Maguna.. anaknya alim dan polos banget.. padahal gue ama dia cuma beda 1 tahun.. sifat polosnya itu kayak anak SMP sedangkan sifat polos gue sepertinya udah menguap dari kapan tahun..
reramean di grow
gue, ka rika dan prahas
ka juli, gue (nyempil) dan prahas the bday boy
ka rika, gue, evelyn, dan prahas adek kami tercinta
semuanya gila poto..
btw, yang ultah khan si prahas.. trus masa dia juga dong yang bawa kue.. gara-garanya gue yang penasaran ama cupcakes buatan adek prahas.. hahaha yasudahlah, skali2 ini..

cupcakes buatan prahas
beginilah sepenggal kisah ulang tahun prahas yang ke-20 di tanggal 2 agustus 2011 kemaren.. widih udah lebih dr 6 bulan baru ditulis.. maap ya kalo2 ceritanya kurang fresh from the oven.

Yuniar C. Th. Johansz