Pages

Tuesday, January 10, 2012

Rindu Menggebu

postingan ini berawal dari perbincangan dengan si adinda yang berujung dengan janji saling membuat posting tentang betapa kangennya kita (gue, dinda, icha, tara, qmind, nurul, tisha, dika dan sesepuh kami si kang irman) karena udah lama gak ketemu.. bandung-tanggerang-jakarta-medan sekarang kita terdampar di tempat yang berbeda-beda.. karena lagi malas nulis jadi si nona manis adince sudah keburu nulis duluan, sok cek aja disini tulisannya. :) :D

hei kalian.. aku kangen, kangen sangat, lebih dari teramat sangat.. (apa ya bahasa indonesia yang cocok.. hhmm, pokoknya aku kangen.) aku kangen dengan sebuah keluarga kecil yang berawal di sebuah gang sempit di kota metropolitan bandung.. gang sempit tempat berdirinya sebuah kampus yang punya embel-embel nama sebuah perusahaan incumbent telekomunikasi besar di indonesia.. ya aku kangen kalian, kangen keluarga kecil yang pertama kali berjumpa di gang picung ini, aku kangen masa-masa perkuliahan di IM Telkom (akhirnya kesebut juga kampusnya, yah sebenarnya bukan kangen masa kuliahnya cuma kangen "bonding timenya" itu loh kalo lagi bareng di kampus).. kangen jadi bahan gosipan orang-orang, kangen dengerin suara "toak"nya kalian semua, kangen saat-saat bergosip, ah walopun ujung-ujungnya malah ngomongin diri kita dibandingin ngomongin orang lain.. haha
ruang mpm lama.. tinggal kenagan.
foto kebanggaan kang trendy (look like he kiss icha) cihuii~
ehem.. akrabnya.. cikiww~
miss pelupa dan atribut super hebooh di kamarnya..
biarpun gak ada duit tapi teteup weh jalan..
si icha lagi di tawar ama om dari production house.. wew~
mata gue bengkak.. yg ultah si dinda, tp knp gue yg nangis..
udah mirip bintang iklan pantene belumm ??!? haha
kepanitian acara ini terbentuk brdsrkn unsur "persahabatan"
ayo dijual murah.. banting harga.. buat ongkos pulang om.. obral.. obral..
SOTR 2009, unyil dan berondong2nya cin..
happy new year 2011.. ayo2 dipilih mau gelas yg mana?!
abis sidang langsung pgn cabut ke bali.. yihiii~
yang gak boleh dilupakan.. HEJO! slruppy~
ih tumben ya kita lengkap di foto ini :)
we are total opposites in many ways. we don't agree with many things and we have different taste..but listen to each other, we understand each other..and no matter how far we are, (hopefully) we stick together. no matter what.

miss you lads *kissmuah
Yuniar C. Th Johansz