Pages

Thursday, January 19, 2012

oma dan baju macannya

siapa bilang oma-oma gak bisa gaya.. ini mah beda cerita dengan oma gue.. dia mah cantik pisan dan modis abis walopun umurnya udah 73 tahun.. buktinya dia punya baju bercorak macan.. aarrrr.. rauauurrww.. 
oma tercinta dan baju macannya
wew.. tuh kan oma gue ajaib banget kan.. oma gue ini selalu matching loh dandannya.. mulai dari bando, kuteks, baju rok ampe sepatunya.. kompak.. asiik banget deh liat gayanya.. kadang suka ngerasa kok gue yang anak muda tapi oma gue yang lebih gaul ya..
great dan oma
gue dan oma
setelah ngeliat poto diatas.. diantara oma dan cucu-cucunya kok lebih modis omanya yah? hmmm.. baiklah oma gue emang juara lah.. kiss manis buat oma tercinta

Yuniar C. Th Johansz