Pages

Friday, January 13, 2012

another best friend story

entah sejak kapan jadi suka baca blog para ilustrator.. ada satu yang selalu jadi favorit.. gue gak yakin ini beneran nama aslinya atau gak, tapi orang2 menyebutnya lala bohang karyanya selalu ngebuat gue inget ama gambar2nya si adinda.. ada banyak unsur kesamaan walaupun secara gambar emang beda banget, tapi gue rasa gaya menggambarnya mirip2.. oh iya si lala bohang masuk di situs karya indonesia adalah kita sebagai salah satu generasi muda yang menginspirasi.. (kalo mau tau lebih lengkap baca artikelnya disini)

best friend : is myveryownself (sumber)
entah sejak kapan pula jadi sering berpikir bahwa seiring berjalannya waktu teman satu persatu pun akan menghilang, menjauh, dan akan sering bertemu teman "dalam perjalanan" tapi untuk menemukan "teman seperjalanan" masih agak panjang lika liku yang harus dilewati akhirnya malah berpikir bahwa ya, hanya diri sendiri yang selalu menemani langkah kaki yang membawa raga.. *ceilee bahasa gue..

hari ini ngemil momogi satu dus.. yummy~
Yuniar C. Th Johansz