Pages

Tuesday, January 10, 2012

Searching your own dignity..

akhir-akhir ini lagi hobi baca blognya para disainer grafis.. dan ternyata nemu satu gambar yang unik banget karyanya cecillia hidayat 
something you need (source)
the girl : i've lost something
office man : yes, what is it ?
the girl : my self confidence ...
office man : can you describe it ?
the girl : um, okay. it's medium sized. um. no. a bit small. i think. well... actually it's... tiny.
dalam versi gue.. kalo emang seandainya beneran ada tempat kayak Lost & Found ini hal pertama yang akan gue cari itu hati gue kali ya, abisnya ada beberapa orang yang bilang kalo gue orang yang gak punya hati, hmm ada yg lebih penting dari itu mungkin gue akan mencari tujuan hidup.. hmm, gak ah kayaknya gue udh nemu yang itu.. haha gue tahu seharusnya yang gue cari itu harga diri.. hahaha.. (ini bukan berarti gue doyan melanggar etika loh).

harga diri kamu dimana hayooo?!
Yuniar C. Th Johansz

1 comment:

  1. ih gambarnya unyu.. kalo aku bakal minta tolong dicariin belahan jiwa *peace

    ReplyDelete