Pages

Monday, January 16, 2012

dari sabuga hingga braga..

sabtu siang ditengah deraian panasnya sang mentari yang terus menghujam bumi dengan cintanya yang maha dashyat (*sok puitis deh ah~) gue ikutan job fair di sabuga.. padahal yang mau ikutan job fair itu si ka floria mayadika dan si bang andy silaban.. eh, gue dan si ka reny yang niatnya cuma nemenin alhasil berhasil ditarik paksa untuk ikutan ngantri dalam barisan tak berujung dan tak berawal untuk masuk ke sabuga.. ya kita juga akhirnya ikutan "visiting" stan-stan di job fair ini..
tiket masuk
abis menjelajah venue2 dari perusahaan nasional, multinasional dan internasional akhirnya kaki-kaki mungil kami mencari tempat yang layak untuk bermanja-manja.. jengjengjeng.. braga pun terpilih untuk bersantai sejenak..
ya beginilah akhirnya.. sebelum nonton kita berhenti sejenak untuk menambah bahan bakar bagi perut tercinta.. tebak hayo ini dimana.. tak lain dan tak bukan kita lagi di wendy's.. haha, kenapa milih wendy's?! abisnya gue pengen makan ayam goreng.. (hahaha alasan yang cemen banget ya..)
pose senyum sok seleb
pose gak kobe
pose sok serius tapi malah kayak orang depresi.. doeengg!
pose sensual kw3
kita ke braga karena niatnya sih mau nonton film "new year's eve" tapi berhubung jadwal nontonnya masih 1jam lagi jadinya poto-poto aja dulu hahaha.. it's narsis time.. oke camera roll.. ceklik.. ceklak.. senyumnya mana cemand2.. yak merapat.. 123 keju.. hahahaha :D :D :) :D
2 jenis makhluk hidup : jenis berponi dan jenis berjidat
udah bosan gak tau mo bergaya apa lagi..
haha karena dari tadi hasil poto gak ada memuaskan akhirnya kita (sebenarnya mah cuma bang andy silaban doang) berhasil memaksa (ceileh blagu.. padahal mah kenyataanya minta tolong.. dan itu gak pake kekerasan atau benda tajam lainnya) mas2 wendy's buat motoin kita.. yippie akhirnya sukses juga foto berempatnya..

malam minggu dan junk food
Yuniar C. Th Johansz

No comments:

Post a Comment