Pages

Saturday, January 14, 2012

Masa kecilku

when i was younger (berniat melantunkan lagu "the only exception") haha ngayal mulu deh macam suara merdu aja #abaikan.. gue bukan mau ngebahas lagu ini yang menceritakan kisah kelam seorang gadis yang anti love karena background keluargany trus akhirnya dia jadi percaya lagi ama cinta.. (tadi perasaan gak mau ngebahas lah ini apa?!? dezzziinng!! kok malah dideskrisikan sih lagunya).. halah2 sudahlah.. back to the topic..

pas gue masih muda (ceillee.. kayak udah tua aja dah!).. pas gue masih kecil (nah rasanya lebih oke)..
  • gue gak pernah mempermasalahkan soal penampilan, matching apa gaknya kostum yang gue pakai.
  • dan gak memalukan bila gue bertingkah konyol di depan para pria (inget loh gue nyebut pria bukan anak laki2) karena mereka malah berpikir ih anaknya lucu ya.. betingkah banget ya ni bocah.. kecentilan ya.. ih pecicilan banget deh.. (adooh ini pujian atau malah ngejatuhin harga diri ya..) 
  • gue hanya butuh waktu kurang dari 30menit untuk menyelesaikan peer (sedangkan sekarang, kadang gue mengorbankan waktu tidur untuk mengerjakan berbagai laporan yang bejibun) 
  • dulu gue hanya menangis saat kalah berantem dengan sepupu atau saat lutut sobek saat terseret di aspal panas.. (sekarang malah jarang menangisi hal2 yang menyakiti fisik malah justru menangisi hal2 yang entah masih layak untuk ditangisi atau gak.. eh sekarang gue malah udah jarang nangis.. jarang banget.. kapan trakhir kali gue nangis ya.. wah berhati batu banget sih gue.. wow, jgn2 gue udah bukan manusia lagi.. kemana~ kemana~ air mataku kemana~) 
  • haha dan pas gue kecil berciuman adalah hal yang sangat menjijikan.. (sekarang penasaran)
  • gak ada yang sibuk dengan obrolan seputar brand terbaru dan koleksi terbaru mereka di runways.. 
  • yang paling menyenangkan tentunya buku bacaan untuk anak2 itu 3/4nya dipenuhi gambar dan penuh dengan warna (sekarang dalam buku bacaan gue mungkin dr 100 halaman hanya ada 3 gambar)
i miss that.. gue rindu masa kecil yang kayak gitu.. bukan berarti gue gak mau jadi orang dewasa juga sih.. cuma gue rindu untuk berpikir simple seperti anak kecil.. polos dan lugu dalam bertingkah.. apa adanya.. gak perlu setting meyetting.. atau berpura senang padahal gak ada rasa sama skali.. gue rindu akan kepolosan gue..

masa kecilmu seperti apa? hayoo~
Yuniar C. Th Johansz

1 comment:

  1. dulu pas masi kecil kalo nyasar di festival pasti ditolongin orang.. kalo sekarang nyasar ya kudu nyari jalan pulang sendiri..

    ReplyDelete