Pages

Saturday, February 25, 2012

peka unravel @pizza hut

postingan kali ini dibuat untuk seorang teman yang selalu nanyain kalo "peka" itu ngapain ajah.. yah inilah jawabannya.. setiap kali peka kita gak doa terus2an kok (soalnya doa itu khan udh gaya hidup, masa pas di peka doang baru doa..) kalo sempet sih biasanya setelah peka kita jalan2 deh, sembari saling berbagi kisah hidup utk sama2 saling menguatkan.. nah foto2 yg dbwh inilah buktinya.. ini poto2 di pizza hut setiabudhi, ini abis peka loh..
ka rika, ka juli, cindy, gue (theo), ka arin dan karen
senyumnya bagi dong..
gue yg motoin, sambil menunggu karen mengambil gunungan salad
yg motoin g fokus abisny ada mas2 ganteng.. hahaha
entah pose sensual atau pose sadis..
trus ajah pepotoan wong pesenannya blom pd dtg
tuh khan yg motoin pd gak konsen.. absny byk yg seger2. haha
ayo keluarkan pose andalan masing-masing
yuuuk ramaikan peka
Yuniar C. Th. Johansz