Pages

Saturday, September 24, 2011

Helai Cinta lainnya

Mungkin seharusnya aku tidak mencinta.. karena mungkin cinta itu salah.. tapi jika seorang bodoh tidak belajar, mungkin kita tidak akan tahu cinta itu salah atau tidak.. Ada banyak senyum yang mengembang di wajah para pecinta, mereka mengerti apa yang diinginkan cinta, tapi aku merasa tersudut, tak berdaya, tak mengerti..
Cinta itu menyenangkan dan sangat fluktuatif tergantung bagaimana kita menempatkannya.. tergantung wadah hati tempat menampungnya.. kalau aku tak mengerti maka aku akan belajar dan mungkin nantinya akan mengajari, tapi dibalik kata belajar dan mengajari terkesan makna yang lebih dalam.. sesuau tentang hukuman dikala aku tidak bisa menyerap apa yang dipelajari.. apa ini juga berlaku dalam dunia percintaan?

Mengulas helaian cinta
Yuniar C. Th.

No comments:

Post a Comment