Pages

Wednesday, September 7, 2011

Kajool itu... ya gitu deh..

hmmm, siapa sih kajool ini baiklah dia bukan saudara kandungku, bukan juga teman sekampusku, bukan juga teman sekosanku tapi entah kenapa takdir berbicara lain dan telah mempertemukan kami sebagai teman baik.. (*sok berfilsuf)

hehe.. :P Kajool itu nama aslinya siti anisah, kalo kita cari di google akan muncul 295.000 postingan yang terkait dengan nama tersebut.. hah? kok bisa?! emang si kajool ini artis ya?! kok bisa ada banyak postingan ampe ratusan ribu gitu? eiiitts, tunggu dulu ada juga artis sinetron di indonesia yang namanya siti anisah, selain itu banyak juga orang indonesia yang anaknya bernama siti anisah jadinya yah begitulah.. (tapi perasaan nama aslinya artis yang satu itu seharusnya siti anizah, pake "z" bukan pake "s" tapi kayaknya banyak yang salah tulis deh.. yasudahlah #skip #abaikansaja #sekilasinpo #gakpenting)
yang berjilbab itu kajool yang satunya lagi itu si siti anizah *seleb
si kajool ini ya, walopun bukan selebriti tapi dia cukup mempengaruhi orang dari tutur kata dan kepribadiannya loh.. ati-ati kalo kamu pikir dia tipikal orang yang gampang dibego-begoin (yah dari segi tampang sih dia keliatan kayaknya baik hati, lemah lembut, suka menabung ,dsb) tapi kalo sekalinya ngomong kadang suka nusuk dan mengiris-iris hati loh.. kata-katanya itu mak jang kadang tajam banget bah! yah kalo gak kuat mah hati-hati aja temenan ama dia, tapi niatnya baik kok (*Suer :))
@kajool room kok aku keliatan kayak cowok yah! huff biarkanlah
aku sempat nge"googling" dengan kata sandi "Siti Anisah, upi, pkn" yang muncul sih dikit kok cuma 9.900 postingan (itu juga banyak tauk! payah nih ah itung-itungannya :P) tapi postingan yang paling atas ternyata emang bener tentang siti anisah yang aku kenal.. cihuiii.. postingan itu tentang data pembagian tempat beserta kelompok KKN untuk mahasiswa UPI tahun 2010 yang lalu.. hehe ini foto-foto dari tkp mangga dicek gan.. :) :D

oh mak.. niat kali ya awak ngubek-ngubek mbah google buat nyari info-info yang terkait dengan kajool.. (*lebay lagi deh, perasaan gak ngubek-ngubek deh wong langsung ketemu pas sekali nyari :P). Lain kali dilanjutkan yang lebih heboh ahhh~~ ikan hiu menari-nari.. yuk, dadah mariii~ hahahaha

Yuniar C. Th. Johansz