Pages

Wednesday, September 7, 2011

Hadiah ultah dari Kajool

sebenarnya ultah aku udah lewat.. yah udah beberapa bulan yang lalu, udah lama lah pokoknya tapi kali ini mau ngebahas salah satu hadiah tergokil dan sangat "berguna" dari seseorang. 

Ayo-ayo ada yang bisa nebak gak hadiahnya apaan? ini tuh ya, hadiahnya benar-benar bermanfaat bagi keseharian loh, apalagi buat orang-orang yang punya segudang rutinitas tiap harinya sampai harus selalu terlihat oke dengan rambut berkilau saat diterpa sinar matahari.. pokoknya mah berguna banget dah buat rambut kalian-kalian semua, kecuali yang botak.. (*sebenarnya gak sebegitu hebat bgt sih, agak lebay plus gak nyambung nih ah~ biarkanlah ini khan blog aku, suka-suka dong mau nulisnya gimana juga.. #skip #abaikan).. oke, tidak lain dan tidak bukan hadiahnya adalah jeng jeng jeng... taraararara SHOWER CAP, eh kalo dibahasa indonesiakan jadi apa ya? topi mandi bukan? ah sudah lupakan saja... yah pokoknya hadiah yang sangat berguna itu adalah shower cap
berpose dengan shower cap tercinta
si shower cap biru berbunga-bunga ini dikasih ama kajool loh (si temen yang bisa diajak menggila bareng). inilah perbincangan yang terjadi saat aku nanya alesan dikasi hadiah ini.

aku : hah? kok dikasih beginian?! |
kajol : ih, udah dikasih kok gak bersyukur.. hmm |
aku : eh, iya makasih (sambil cupika cupiki, tp tetep bingung) |
kajol : khan dulu kamu pernah minta yang begituan. |
aku : eh, iya gitu (dalam hati mikir, masa sih?! kok gak inget yah!! ah pikun udah makin menjangkiti nih, tapi teteup senyum dan sok inget) |
kajol : iye, khan dulu sering bilang setiap kali mandi rambut kamu khan selalu basah, dan lama ngeringinnya, jadinya telat mulu gitu cenah.. |
aku : eh, iya iya (pura-pura inget) |

yah begitulah ceritanya, sampai sekarang pun saat nulis ini masih tetep gak inget kapan yah pernah ngomong kalo rambut selalu basah pas mandi (#abaikan). Nah dulu sih solusi tiap hari kalo rambut udh basah pas mandi yah udah skalian di keramasin ajah, tapi semenjak udah punya shower cap yah gak setiap kali mandi harus keramas.. hehe (tapi gak berarti jadi malas keramas kok :)) *ini kok kayak lagi ngiklanin sesuatu ya..
bereksperimen bisa menjadi apa dengan modal shower cap
haahhahaha, pas dikasih shower cap ini yang pertama kali kepikiran adalah "ntar poto-potoan pura-pura jadi pelukis ah.." dan akhirnya potonya kesampaian... jadi pelukis gadungan yang gak bisa ngebedain antara kuas dan sikat gigi. hahaha, sekian sampai di sini, sampai jumpa di lain kesempatan. (semoga tahun depan dapet kado yang penuh makna lagi ahheeyyy~)

Yuniar C. Th. johansz