Pages

Friday, September 16, 2011

Batal ke Zoo Park

Aelah gak usah di keren-kerenin kali ya judulnya tinggal bilang aja kebon binatang alias bonbin alias kampung halaman, dsb.... Yayaya, hari ini tuh tadinya udah janjian menemani si kajool ke bonbin, mumpung dia lagi di bandung.. yah itung-itung sih melepas penat di tengah kesibukan ibukota.. ceileee, bujubuset emang sibuk apan sih aku... tapi apa daya karena ada kegiatan lain yang gak bisa ditunda alhasil kita bertiga gak jadi ke bonbin deh (tiga personil ini antara lain adalah : aku, kajool dan zara)... akhirnya malah berujung di kosan putih ya sebut saja itu "white house" base camp yang udah disinggahi dari jaman awal kuliah... berhubung di kosan ini kagak ada orang ya terpaksa deh kami berdua (aku dan kajool) bermain-main ria berdua di dua dunia yang berbeda.. (heh, terpaksa?!? kayaknya dengan sukarela deh mainnya).
Kok dua dunia...?! yah, begitulah dunia kami berdua selalu bertolak belakang... Aku hidup di dunia penuh gula, permen kapas, sirup, coklat dan hal-hal imut serta menggemaskan lainnya (kok kayak iklan gulaku ya.. hahaha #abaikan) sedangkan kajool tinggal di dunia nyata layaknya manusia sehari-hari hidup dan beraktivitas.. Untuk menghubungkan dua dunia ini akhirnya kami membuat portal penghubung yang bisa mempererat tali silahturahmi.. (kok makin lama makin gak nyambung ya bahasannya.. hahaha jadi kayak cerita invasi alien deh) dan portal itu kemudian disederhanakan bentuknya menjadi kamera... ya begitulah ceritanya akhirnya kami berpoto-potoan melepas gundah gulana sambil membunuh waktu sebelum tenggelam dalam kesibukan masing-masing... inilah tokoh dari dua dunia tersebut :
kajool makhluk dari dunia manusia
theo makhluk dari dunia imajinasi
yah begitulah akhirnya kita berpoto-poto dengan segala pose yang saat itu terbesit di kalbu... (ahahaha, aduh bahasanya ajaib banget ya, sekalian aja nulis beginian pake bahasa kalbu)..
pose-pose aneh bin ajaib
setelah dilihat-lihat kok poseku jelek semua ya... hmmm itu bukan jelek cuma sedikit lebih kreatif aja memainkan ekspresi wajah.. (ahahha.. ngebela diri #ngeles.com).. tapi akhirnya setelah dicari-cari ternyata ada satu poto yang menunjukan rupa manisku.. (cikiiiiuuuww akhirnya~ yeyeyeyeyyeeiiiiii~~) jengjengjeng ini dia......
ini satu-satunya poto yang aku keliatan manis.. hehehe :P

Dari dunia yang penuh coklat dan permen
-Yuniar C. Th. Johansz-