Pages

Monday, September 26, 2011

Sarang Cinta Barbeque project

apa yang kalian pikirkan saat diajak bikin acara "barbeque time", ada gak yang kepikiran untuk ngosongin perut seharian biar puas nantinya.. udah jujur aja pasti itu yang pada dipikirin khan.. hahaha.. kalo aku sih jujur ini doang yang pertama kali terpikir saat diajak barbequan.. dasar emang dari sananya udah suka makan makanya itu doang yang kepikiran di otak.. hahaha #ngebuka Aib sendiri..
makan-makan @sarangcinta
makanan kali ini semuanya dihidangkan oleh para pria yang ada di poto, termasuk si rian hutomo (yang motoin).. menunya ada ayam bakar bumbu kacang.. ini ayam nendang banget rasanya.. enyaakkkk~ bumbu ungkepannya aja dashyat tenan.. udah gitu ada sate bawang bombay dan nenas yang dibakar.. hmmm Slruuupp~ trus ada nanas potong, krupuk udang, sambel kecap, ditambah eskrim dan aneka cemilan lainnya.. ini nih yang bikin badan trus bertambah melar kalo tinggal di bandung.

yang mendamba hilangnya perut buncit
Yuniar C. Th Johansz