Pages

Thursday, November 17, 2011

kopi dan cinta

malam minggu kemaren gue menemani diri tercinta untuk bersantai sejenak dengan segelas kopi di j.co ciwalk.. aih mak, kerasa banget anehnya.. gue juga baru nyadar itu malam minggu karena sms dari seorang temen.. pantesan di kiri kanan gue kok gak ada yang sendirian ya.. minimal pada berduaan.. pantesan juga dari tadi orang2 pada ngeliat gue aneh banget.. (yah.. maklum urat peka gue udah konslet sih..)

gue ngabisin waktu untuk ngopi plus baca novel sendirian.. udah jarang2 nih gue berkelana sendirian lagi.. (ayo buruan to the point.. inget judul cin.) kali itu gue mesen donat favorit gue si avocado dicaprio dan Jcoccino Freezel (produk baru cenah.. Jcoccino itu sebuah hasil seni kreasi JCO dr minuman cappucino, komposisi espresso dan susu yang sempurna menciptakan rasa kopi yang bold banget)..
avocado dicaprio (sumber)
udah gitu pas pulang gue baru nyadar.. OMG, kok deg-degan banget ya.. perasaan biasanya juga gak papa.. (trus berusaha untuk flash back) akhirnya gue sadar hari itu gue udah minum kopi dua gelas.. kok bisa lupa ya.. pantesan aja deg-degannya gak brenti.. deg-degannya tuh kayak deg-degan orang lagi jatuh cinta lohh.. (kayak pernah ngerasain ajah.. sotoy).. nah jadi buat temen2 skalian yang pengen ngerasain jatuh cinta.. ngerasain rasanya deg-degan kalo orang lagi jatuh cinta gampang kok.. banyak2in minum kopi aja.. cuma satu kok konsekuensinya abis itu bakal susah tidur.. atau kelimpungan sendiri karena sekalipun udah ngantuk tapi jantung teteup weh berdetak cepet.. hehehee.. :D :) selamat mencoba.. murah meriah ini mah.. cuma minum kopi langsung deh dapet gregetnya, gak perlu ngerasain malu ketahuan lagi ngecengin gebetan atau hal2 memalukan lainnya..

ayo minum kopi yuk :)
Yuniar C. Th Johansz