Pages

Saturday, July 9, 2011

New Bangs save my Task

udah lama gak ngepost di blog ini... hmm, niat gak sih bikin blog (*ngomong ke diri sendiri)

oke, baiklah, kali ini gue mau nyeritain tentang my new hair.. eh gak ketang bukan new hair, tapi seharusnya my new bangs... alkisah sekarang ini gue lagi ikut semester padat (selanjutnya pake istilah SP aja ah biar simpel) dengan mata kuliah PPBD (Pemrograman Basis Data) widih, dari judul mata kuliah aja nih asanya maut pisan... dan yang ngebuat apes adalah pas dulu waktu gue ngambil mata kuliah ini yang diajarin itu teantang visual basic yang standard.. (yaahhh, masi masuk ke otak sih) eh pas SP kali ini yang dibahas bukan lagi visual basic, tapi JAVA.. apaapan ini, emang sih gak jauh beda, tapi perbedaaan yang walaopun sedikit itu kadang ngebuat gue agak malas untuk masuk kuliah... aarrrgghhh...

skip soal si Java2 ini.. akhirnya ada tugas yang harus dikumpulin, dan gue udh nyoba2 bikin logika pemrogramannya sesempurna mungkin tapi tak dinyana ternyata gak sukses2... karena bete udah diubun ubun dan saat itu udah jam 4.30, dan kuliah dimulai pukul 9.30 alhasil otak gue mulai berpikir kegilaan apa ya yang harus dilakukan untuk melepas penat sekejap.. pas buka laci meja nemu gunting, jreng jreng jreng... langsung neuron2 di otak mulai bekerja apa ya yang bisa dilakukan dengan gunting.. tenang gue gak berpikiran cetek untuk bunuh diri kok, awalnya berpikir untuk motong rambut aja, tapi mikir lagi.. hadoooh, rambut gue khan numbuhnya gak cepet2 banget, ntar tahun berapa baru gue bisa terlihat berambut panjang lagi.. akhirnya diputuskanlah untuk motong poni..

jreng jreng jreng jrengggg...
ya, inilah hasilnya, poni yang terjadi karena kekalutan dalam ngerjain tugas SP,..


oia, si poni baru ini ternyata membawa hikmah yang luar biasa, ternyata begitu selesai motong poni jadi kayak jamur ini, otak gue langsung bekerja dan akhirnya nemu juga jawaban dari tugas yang tadi...
*hadoooh, masa lain kali kalo buntu harus motong poni lagi baru bisa lancar sih otaknya bekerja... kalo gitu ceritanya lama2 selama SP ini bisa jadi rambut gue abis gara2 pusing ngerjain soal2 SP.. hmmmphh~~


*foto diambil 5 menit setelah kejadian pengguntingan poni berlangsung..
lokasi : kamar tercinta
waktu : 4.43 am
Tanggal : 9 juli
korban : poni
yang dilakukan : poni lama yang mirip polemnya JB diubah jadi poni jamurnya si Dora The Explorer

No comments:

Post a Comment