Pages

Wednesday, July 13, 2011

Muka tebal tingkat dewa - Gak tahu malu banget sih


kali ini gak tau malunya kelewatan banget.. masa dateng peka kemaren (12 Juli) pas udah doa penutup…
*hadoooh, kelakuan anak muda~~
tapi aku disisain cake lemon (bday cakenya si ko’ade) ama jelly.. yummy.. makasi semua masih inget si anak gak tau diri ini..
Anak ilang yang gak tahu malu
*masih berani ngepost hal beginian, makin membuktikan diri sebagai orang yang gak tahu malu.. issh, baru nyadar sekarang #ShyShyCat
*tapi kok foto ini kayak anak2 yang baru abis les kumon ya.. hmm~~

tebak-tebakan : ayo tebak saya yang mana?
klu: yang ditengah, yang pake baju biru, yang megang kue, yang kayak anak ilang.. (eh, itu mah bukannya ngasi klu tapi langsung ngasi tau jawabannya.. hadooh) hehehe :D