Pages

Sunday, July 10, 2011

Ka Juli Birthday Party

Nah ini tentang ultahnya ka Yuliana Ginting entah kenapa si kakak ini dipanggil Ka Juli padahal khan namana Yuli (skiplah, gakpenting #abaikan) sebut saja dia si ndoro putri tercantik yang pernah ku kenal.. (uhuuukk uhuuuk maksa banget panggilannya, yah begitulah ceritanya khan si kakak ini ultah jadi harus dibaik-baikin lah sesekali)..

Penasaran gimana rupa dari yang berulang tahun.. yakin mau lihat yang berulang tahun?!?... Baiklah aku persembahkan foto dari yang berulang tahun jeng jeng jeng... (pake latar lagu menegangkan plus lagu happy b'day to you)
ini nih yang berulang tahun. Kak Yuliana Ginting
Nah, waktu itu aku kira si kakak ini mau ngerayain ultah yang ke 24 atau 25 lah, eh ternyata udah 26 tahun.. yah semoga makin bertumbuh dalam Tuhan, kariernya berjalan dengan lancar, studi s2 yang dibelanda juga lancar.. pokonya didoadin semua yang terbaik.. amin.. aminn.. aminnn... (didoain kayak gini bukan karena udah ditraktir di Pizza Hut loh, ini murni doa dari seorang anak yang polos :) )
ini nih tim huru-hara yang meramaikan ultah kak yuli (+ ko'ade yg motoin)
makasi loh ya udah ntraktir kita.. hehehe :P sering-sering ntraktir ya kak (huh, kelakuan mahasiswa kambuh nih, giliran ada yg gratisan pasti langsung ngantri paling depan). 
Cindy, Ka Rika, Evelyn, Novy (yg Blur), Bday girl (Ka Yuli) dan Della
Haahhaha, abis makan-makan kita juga gak lupa poto-potoan di depan Pizza Hutnya loh (eh, apa coba... narsis banget deh!). Oh iya si kak Yuli ini ultahnya tanggal 09 Juli, dan dirayainnya pas tanggal 10 juli di Pizza Hut Setiabudhi.. (widih, lengkap ya inponya :P)

wuuihhh banyak juga yah yg ditraktir :)