Pages

Wednesday, May 30, 2012

Hanya Rasa


Ini bukan cerita tentang kita, ini hanya cerita tentang aku, tentang cinta yang selalu dbumbui keceriaan, kesedihan, kebimbangan hingga kegalauan.
 Untuk kesekian kali tanpa disadari tangan ini telah mengetikan URL profil jejaring sosial kepunyaanmu. Hanya dengan melihat penggalan foto dan kicauan-kicauanmu di dunia maya rasanya aku telah sangat mengenalmu.. Terlalu berlebihan memang, bakhan saat melihatmu tersenyum, yang terpatri di benak itu adalah senyuman yang sengaja kau sunggingkan untukku.

Terkadang aku merasa diriku tanpa sadar telah tertukar dengan orang lain, aku berubah menjadi pribadi yang sebelumnya tidak pernah kukenal, terlalu asing. Tidak pernah sekalipun aku berandai-andai untuk memiliki pasangan hidup tapi sejak mengenalmu hampir selalu aku berandai-andai menjalani sisa hidup hanya denganmu.

Aku tahu beberapa hal tentangmu, tapi aku tak yakin apakah kau bahkan mengetahui nama lengkapku. Aku tidak mengidolakanmu, aku juga bukan seorang pengagum rahasiamu, hanya saja saat berada disampingmu selalu menjadi momen spesial buatku. Setiap di dekatmu lidahku kelu, kata-kata manis yang telah dirangkai di benak tak bisa terucap yang ada malah kekaguman akan orang lain yang sebenarnya hanya kamuflase pembenaran dari celotehan sebelumnya yang tidak sengaja meluncur dari bibir.

*dibuat untuk seorang teman yang ingin melihat tulisan tentang cinta.. enjoy it darling..

Yuniar C. Th. Johansz

1 comment: