Pages

Sunday, October 30, 2011

New extension name (S.Mb)

selasa siang tepat jam 13.30, seorang wanita bernama lengkap Tara Nindi Utami memasuki ruang ujian yang akan menghantarkanya ke dunia kerja.. ya siang itu si tara mengikuti sidang skripsi.. dibawah ini foto tersangka ujian..
well, singkat cerita setelah 2 jam (ya gak singkat juga sih sebenernya.) berdiri di ruang panas menghadapi gempuran pertanyaan dari para penguji akhirnya nilai pun keluar... jeng jeng jeng. dan akhirnya si kawanpun dinyatakan lulus.. akhirnya, perjuangan selama ini tidak sia2.. 
ya inilah bala bantuan yang datang untuk menyemangati.. pada kenyataannya sih malah ngembat snacknya tara.. mbuahaha kelakuan banget ya. #abaikan
hey, gadis sarjana.. sekarang khan udah lulus tuh, udah megang gelar S.Mb ayo semangat nyari kerjaan ya.. jangan langsung balik ke medan trus ongkang-ongkang kaki aja di rumah.. mari kita berkarya lah buat indonesia ini. Jangan jadi pengangguran doang ya lads :)

Segera menyusul mengejar gelar S.Mb
Yuniar C. Th Johansz