Pages

Sunday, October 30, 2011

My bday Surprise

Sebenarnya sih ultah gue udah kapan taun lewatnya.. pokonya udah lama pisan euy.. cuma setelah gue cek2 di blog ini ternyata gue bahkan blum masukin atau sekedar cerita basa basi busuk tentang surprise kecil2an yang dilakuin temen2 gue.
yang punya ide bikin kejutan ini adalah tiga orang temen gue yang jahilnya luar binasa.. (bukan lagi sekedar luar biasa) dan untuk pertama kalinya gue nangis di kejutan kali ini.. inilah para pelakunya
Fadli Felldo - si padangeurs yg slalu ada kapan aja~ 
Novy Sianturi - si Medaneurs teman sekosan~
Prahas Maguna - si Indiaeurs yang bulu matanya lentik nian~
edan bangetlah pokoknya ngasih kejutan di CK (Circle K - Convenient store). ckckckck.. yah trimakasih ya ceman buat pengorbanannya malam2 keluar ditengah dinginnya kota bandung.
yah walopun si fadli gak ada penampakannya di semua poto2 ini (karena dia yg motoin) tapi teteup makasih pisan ya.. makasi juga deh buat mas2 CK yang ikutan nyanyi hapy bday..
buat mas2 CK yang manis, baik hati, gemar menabung.. lain kali jangan nyanyi aja ya, kasi kue tart juga dong, atau skalian kasi gratisan makanan gitu di CK.. hahaha #ngarep

yang bertrimakasih karena diberikan teman2 yg baik
Yuniar C. Th Johansz