Pages

Sunday, June 27, 2010

a special gift from best friend

tepat tanggal 25 juni kmaren gw genap berusia 20 tahun..
hmm,harus dsikapi dengan lebih bijak nih..
kata orang bijak sih berarti bertambah satu umur, but for me.. malah berkurang.. hahaha
nih penampakan kadonya (sweater biru dongker)
nah kisah bisa dapet kado ini tuh : tiba2 tadi malam teman baik gw Fadli Felldo bersama qimel (his girlfriend)membawa sebuah bungkusan yang tak diduga-duga.. awalnya gw kira mereka baru abis dari kondangan, eh ternyata barang bawaan itu ditunjukkan buat gw.. hhmm, sedikit ada rasa curiga yang terbersit di otak saat fadli bilang itu hadiah special.. damn, jangan ni bocah beneran beliin gw lingerie.. OH MY GOD, kalo itu bener gw bakal menyesali ucapan gw saat dia nanya mau hadiah apa pas ultah kmaren.. hufhh, syukurnya pas dibuka hadiahnya ternyata adalah : jreng..jreng.. sweater warna biru dongker.. huaahh, fadli makasi ya boy.. u always know what i want.. thank you so much..

ccups~ :k muachh~ :O makasi.. :)
-theophilia-